contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Siap Pinjamkan Renato Sanches 

Renato Sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memang mengakui kalau musim debut pertama Renato Sanches kurang impresif. Dan kini pihak Bayern membuka peluang dengan meminjamkan Sanches kepada klub yang lain.

Bayern mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro ketika mendatangkan Sanches dari Benfica di musim panas tahun lalu. Saat itu Sanches masih berumur cukup muda yaitu 18 tahun.

Dengan harga semahal itu untuk seorang pemain yang masih cukup muda, Sanches terbukti tidak bisa memperlihatkan performa yang cukup mengesankan bagi Bayern. Gelandang timnas Portugal itu bahkan jarang tampil bermain dengan hanya mencatatkan enam kali bermain sebagai starter di Bundesliga musim lalu dari 25 laga penampilannya bersama dengan Bayern. Bahkan tidak ada satu gol atau assistpun yang dibuat oleh Sanches.

Bayern saat ini lebih memilih meminjamkan Sanches ke klub lain demi menambah jam terbangnya dan pengalaman bermain.

Musim pertamanya tak berjalan mudah dan tidak memuaskan untuk kedua belah pihak,” aku Rummenigge di Soccerway.

“Sangat penting dia bermain secara reguler. Kami akan memikirkan apakah lebih baik kalau dia dipinjamkan dulu,” tambahnya.

Selain Sanches juga ada pemain Bayern lainnya yang juga kemungkinan besar akan dipinjamkan yaitu Serge Gnabry. Winger 21 tahun yang baru didatangkan oleh Bayern dari Werder Bremen dengan torehan 11 gol di ajang Bundesliga musim lalu. Ketatnya persaingan di lini depan Bayern membuat dirinya lebih memilih menambah pengalaman dan jatah bermain bersama dengan klub lain.

“Si pemain dan agennya menyampaikan bahwa mereka lebih memilih peminjaman selama satu musim. Kami tetap tenang dan kita lihat saja apa yang terjadi di bursa transfer,” kata Rummenigge.

Related posts:

Leave a Response