contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Tak Pernah Coba Seperti Barcelona 

Philipp-Lahm image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Philipp Lahm membantah anggapan bahwa pelatih Josep Guardiola tengah mencoba menjadikan Bayern Munchen menjadi seperti Barcelona. Menurut dia, Bayern tak akan bisa menjadi seperti Barcelona.

Sejak kedatangan Guardiola, Bayern memang disebut-sebut bakal menampilkan gaya bermain serupa Barcelona. Apalagi, Guardiola merupakan pelatih yang pernah memberikan kesuksesan kepada Barcelona dengan taktik khas tiki-taka.

“Barcelona menjadi patokan antara 2008 hingga 2012 dan memainkan sepak bola yang sangat menarik. Tapi tidak pernah menjadi tujuan kami untuk menjadi Barcelona kedua ,” ucap Lahm kepada Kicker.

“Kami telah menunjukkan di bawah Pep Guardiola, untuk dua pertiga dari musim ini, kami memiliki gaya bermain sendiri. Kami sangat berbahaya dalam serangan dan memiliki banyak penguasaan bola, seperti Barcelona. Memiliki penguasaan bola berarti Anda berada dalam kmampu mengontrol permainan,” sambungnya.

Soal taktik tiki-taka yang sukses dikembangkan Guardiola di Barcelona, Lahm menyebut itu tak pernah dilakukan di Bayern.

“Bayern tak pernah bermain tiki-Taka, apa pun definisi yang tepat. Kami menemukan cara bermain sepak bola sendiri yang sukses di tingkat tertinggi dan akan terus bekerja dan mencoba meningkatkan itu. Banyak tim ingin memenangkan Liga Champions setiap tahun, tapi hanya satu tim benar-benar dapat memenangkan persaingan,” pungkas dia.

Related posts: