contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Tegaskan Madrid Kalau Lewandowski Dan Alaba Tidak Dijua 

Bayern Munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid dirumorkan sedang gencar untuk bisa mendapatkan Robert Lewandowski dan David Alaba namun Pihak Bayern Munich menegaskan kalau kedua pemain itu tidak akan dijual dan sudah menutup rapat-rapat pintu keluar bagi Lewandowski dan Alaba.

KEdua pemain itu memang sudah beberapa bulan terakhir ini dikaitkan dengan pihak Real Madrid.

Spekulasi rumor semakin kencang setelah pihak agen Lewandowski belum lama ini mengaku adanya pembicaraan dengan pihak Real Madrid. Sementara itu ayah dari Alaba mengaku sangat bangga ketika Madrid tertarik dengan putranya itu.

“Kami sudah menutup pintu mereka,” ujar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada Sport Bild, yang dikutip Soccer Way.

“Tidak ada pemain yang akan meninggalkan Bayern kecuali kami ingin mereka pergi.”

Bayern sendiri juga sempat hampir kehilangan Frank Ribery setelah sang pemain mengatakan berkeinginan untuk bermain di Spanyol beberapa tahun lalu namun pada akhir Ribery tetap bertahan di Bayern sampai saat ini.

“Kami punya relasi yang bagus dengan Barcelona dan Real,” lanjut Rummenigge. “Sudah luas diketahui sejak 2008 — itu adalah kisah Ribery — bahwa kami tidak menjual para pemain di luar kemauan kami.”

Leave a Response