contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Tegaskan Sanches Hanya Tersedia Untuk Dipinjamkan 

sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich kembali mengatakan kalau mereka masih tetap akan mempertahankan Renato Sanches. Bayern optimis Sanches bisa berkembang lebih baik lagi dan Bayern rela melepaskan Sanches hanya sebagai status pemain pinjaman bukan permanen.

Sanches didatangkan oleh Bayern di musim panas lalu dari Benfica dengan harga 35 juta euro untuk gelandang muda 19 tahun asal Portugal tersebut.

Musim pertama Sanches bersama dengan Bayern tidak berjalan memuaskan. Hanya ada enam laga Sanches bermain sebagi starter dari total 25 laga penampilannya ditambah lagi tanpa mencetak satu gol ataupun assist.

Kondisi tersebut membuat masa depan dari Sanches bersama Bayern menjadi tanda tanya. Pemain timnas Portugal itu juga sempat mengatakan merasa tidak betah dan berminat bisa bergabung dengan AC Milan.

Bayern sendiri sudah menetapkan harga Sanches senilai 48 juta euro. Namun pihak AC Milan mengatakan harga tersebut terlalu mahal dan tidak bisa menyanggupi permintaan Bayern.

Bayern saat ini kembali menegaskan kalau Sanches hanya akan tersedia untuk dipinjamkan. Bayern percaya dengan cara tersebut bisa meningkatkan performa dari Sanches.

“Kami akan meminjamkannya maksimal satu tahun karena kami yakin dia bisa jadi pemain yang bagus dan berguna untuk Bayern,” ujar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir Agenbola.

Sampai saat ini Bayern masih belum bisa memutuskan kepastian dari masa depan Renato Sanches. Namun Bayern sangat mengerti dengan keinginan Sanches yang bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

“Saya bicara panjang lebar dengan Renato dan ini adalah sebuah cerita dengan akhir terbuka. Dia belum tentu ingin pergi, dia ingin bermain. Kami sepakat dengan ini,” katanya.

Leave a Response