contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Tidak Akan Jual Joshua Kimmich 

joshua kimmich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich menegaskan tidak akan melepaskan Joshua Kimmich karena dipersiapkan untuk menjadi pengganti dari Philipp Lahm yang pensiun akhir musim ini.

Kimmich sempat tampil reguler ketika Bayern masih ditangani oleh Pep Guardiol musim lalu. Musim perdananya bersama Bayern, Kimmich mampu tampil sanga impresif dan selalu bermain sebagai pemain starter sebanyak 25 laga di semua ajang kompetisi dari 36 laga penampilannya.

Namun di musim ini sejak Bayern ditangani oleh Carlo Ancelotti, Kimmich tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil. Pemain yang bisa dimainkan sebagai gelandang ataupun pemain belakang ini baru tercatat 15 kali bermain sebagai pemain starter dari total 30 laga penampilannya.

Kimmich bahkan sudah tidak menjadi starter dalam lima laga terakhir Bayern. Dirinya juga tidak diturunkan ketika laga Bayern mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 akhir pekan lalu. Minimnya kesempatan untuk tampil membuat Kimmich sedikit kecewa.

Akhirnya spekulasi terkait masa depan dari Kimmich pun muncul. Kabar beredar pihak Manchester City yang kini ditangani oleh Pep Guardiol tertarik untuk mendatangkan Kimmich.

Namun pihak Bayern sudah menegaskan kalau mereka tidak akan pernah melepaskan Kimmich. Pemain 22 tahun itu sudah dipersiapkan oleh Bayern untuk menjadi pengganti dari sang kapten Phillip Lahm yang sudah pasti pensiun akhir musim nanti.

“Kami punya rencana besar untuknya di masa depan. Dia akan jadi, hampir pasti, penerus Philipp Lahm,” ujar Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Agenbola

“Mulai musim depan, dia akan dapat kesempatan main yang lebih banyak. Paling tidak, itulah rencana Carlo Ancelotti,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response