contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Tundukan Mainz 0-2 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben hampir saja memberikan keunggulan bagi Bayern Munich di menit-menit pertama saat bola jatuh ke hadapannya setelah salah antisipasi dari bek Mainz. Kendati begitu, Loris Karius menggagalkan sepakan gelandang Belanda itu.

Shinji Okazaki mencoba untuk menembus barisan belakang Bayern, tapi ia membawa bola terlalu lama dan Jerome Boateng mampu merebut bola darinya.

Okazaki kembali membahayakan Bayern di menit 34, saat ia menerima bola dari Park Joo-Ho. Ia mencungkil bola ke arah Manuel Neuer setelahnya. Untung saja bola masih membentur mistar dan ternyata ia juga berada dalam posisi off-side.

Toni Kroos juga hampir membawa Bayern unggul jelang jeda. Gelandang muda ini sukses menguasai operan dari Franck Ribery, tapi sepakan lengkungnya masih melebar di atas mistar.

Babak kedua

Mainz nyaris memimpin langsung setelah babak kedua dimulai seiring Eric Maxim Choupo-Moting memperdaya Philip Lahm sebelum melepas tembakan yang membentur mistar gawang.

Bayern langsung merespon lewatMario Mandzukic. Tandukan kerasnya sudah mengarah tepat ke gawang, tapi Karius mampu melompat dan menangkap bola dengan dua tangan yang sigap. Bayern gagal membobol sang kiper lagi.
Meskipun terjadi beberapa penyelamatan heroik dari Karius, Bayern akhirnya mencetak gol di menit ke-82 melalui Schweinsteiger, ia melepas tembakan setelah menguasai operan Xherdan Shaqiri. Kali ini Karius tak mampu berbuat banyak.

Gotze menegaskan tiga poin Bayern saat laga tersisa empat menit. Ia berlari untuk menyambut operan Ribery dan tanpa ragu, bola ia sarangkan ke gawang Karius dari jarak dekat. Bayern tetap kokoh di puncak klasemen Bundesliga dan gelar Juara tinggal menghitung jari.

SUSUNAN PEMAIN

Mains 05 – Karius, Park, Noveski, Pospech, Bell, Koo, Muller, Geis, Moritz, Choupo-Moting, Okazaki. Cadangan: Kresic, Saller, Soto, Diaz, Koch, Bungert

Bayern Munich – Neuer, Ribéry, Mandzukić, Robben, Martinez, Boateng, Lahm, Müller, Alaba, Schweinsteiger, Kroos. Cadangan: Starke, Dante, Van Buyten, Shaqiri, Rafinha, Pizarro, Gotze

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: