contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Munich Unggul Telak 3-0 Dari Hertha Berlin 

bayern munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil mempertahankan laju tren kemenangan mereka tetap 100%. Bermain di depan pendukung sendiri, Bayern berhasil meraih kemenangan telak 3-0 dari tim tamu Hertha Berlin.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 12 poin dari hasil empat laga. Posisi Bayern Munich masih unggul tiga poin dari rival abadinya, Borussia Dortmund di posisi ketiga klasemen.

Hertha yang gagal meraih tambahan poin harus turun ke posisi kelima dengan sembilan poin. Kekalahan ini juga yang pertama bagi Hertha di Bundesliga musim ini setelah selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka.

Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, Bayern sudah berhasil unggul cepat di menit ke-16 lewat gol dari Frank Ribery. Namun Hertha BErlin cukup memberikan perlawanan dan kesulitan bagi tuan rumah untuk bisa menambah keunggulan lagi.

Di babak kedua di menit ke-68 Bayern baru berhasil memperbesar skor mereka menjadi 2-0 kali ini lewat gol dari Thiago Alcantara. Arjen Robben yang sudah absen cukup lama sejak dari Maret 2016 lalu berhasil menyumbangkan satu gol di menit ke-72 sekaligus membuat keunggulan Bayern semakin menyakinkan dengan 3-0.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Lahm, Boateng (Hummels 63′), Alaba, Alonso, Ribery, Javi Martinez, Vidal, Thiago Alcantara, Mueller (Robben 65′), Lewandowski

HERTHA BERLIN: Jarstein, Lustenberger, Langkamp, Pekarik, Plattenhardt, Weiser (Allagui 85′), Stark, Esswein (Stocker 59′), Haraguchi, Allan, Ibisevic (Schieber 59′)

Related posts:

Leave a Response