contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Supremasi Bayern Munich di Bundesliga terus berlanjut hingga Spieltag 25, saat mengalahkan Bayer Leverkusen di Allianz Arena dengan skor 2-0. Menguasai permainan sejak babak pertama, Die Roten mencetak gol melalui Mario Mandzukic dan Bastian Schweinsteiger.

Hasil ini meneruskan rekor tak terkalahkan FC Hollywood di Bundesliga dan mantap di puncak klasemen dengan 71 poin. Sementara Sammy Hyypia dan timnya gagal mendekati perolehan poin Borussia Dortmund yang ada di peringkat dua, dengan ada di peringkat empat dengan 44 poin.

Jalannya Pertandingan

Merotasi dengan memanfaatkan kedalaman skuad yang dimiliki Bayern, Josep ‘Pep’ Guardiola menurunkan Diego Contento di sisi kiri menggantikan David Alaba. Ban kapten juga diserahkan kepada Bastian Schweinsteiger, menggantikan Philip Lahm.

Sedari awal bola bergulir, penguasaan bola langsung diambil alih Die Roten. Mengurung pertahanan Leverkusen yang digalang duet Emir Spahic-Sebastian Boenisch. Namun hingga 20 menit berjalan, tidak ada satupun peluang yang dapat dikonversi kedua tim menjadi gol.

Rolfes! Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hampir saja membuka papan skor di menit 29. Namun kompatriotnya yang berasal dari Jerman, Manuel Neuer terbang menghalau bola.

Terus menggulirkan bola dari kaki ke kaki, Munchen memperoleh peluang nyata di menit 38. Bola langsung diberikan kepada Muller, langsung melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih jauh melebar ke atas gawang Bernd Leno.

Grendel pertahanan Leverkusen akhirnya terbuka di menit 44. Adalah Mario Mandzukic yang tempatnya terancam musim depan saat tim mendatangkan Robert Lewandowski. Mendapatkancrossing dari Rafinha, Mandzukic membuktikan kelasnya sebagai bomber kelas dunia melalui gol yang dicetak dengan sundulan kepalanya. 1-0 FC Hollywood unggul di babak pertama ini.

Babak kedua bergulir, tidak ada perubahan yang dilakukan kedua tim. Bahkan Schweinsteiger berhasil menambah gol untuk Bayern. Gol cantik dilesakkan pria Jerman berumur 29 tahun tersebut, tepat di pojok atas kanan gawang Leverkusen. Leno hanya terperanga melihat bola masuk ke gawangnya, 2-0 Der FCB menambah keunggulan.

Waktu memasuki menit 65, skor tidak berubah untuk keunggulan Bayern. Leverkusen bermain tanpa arah dan lebih banyak memainkan bola-bola langsung kedepan, yang mengarah kepada target man tim, Stefan Kiesling.

Menit 70, pemain incaran Manchester United, Tony Kroos membuktikan keahliannya saat melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola keras dan datang terarah ke pojok kanan gawang, mampu ditepis Leno dengan baik untuk tendangan sudut.

Manuel Neuer yang tak banyak melakukan penyelamatan di babak kedua, melakukan tugas bak seorang sweeper. Menghalau bola terobosan yang diarahkan kepada Sydney Sam di sisi kiri pertahanan Bayern di menit 75.

Penjaga gawang Leverkusen, Bernd Leno, benar-benar menjadi satu-satunya pemain tim yang bekerja keras pada pertandingan ini. Berhasil terbang menyelamatkan bola dari sepakan Franck Ribery, Leno kembali menyelamatkan bola dari tendangan Thomas Muller di menit 87.

Hingga akhir pertandingan, Bayern nyaman memainkan bola sementara Leverkusen hanya bisa ‘pasrah’ menunggu bola. Alhasil, skor 2-0 tidak berubah dan Die Roten memperpanjang rekor tak terkalahkan di Bundesliga dan masih menjadi tim dengan pertahanan terbaik, dengan hanya kemasukan 11 gol hingga Spieltag 25 ini.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer, Rafinha, Daniel Van Buyten, Jerome Boateng, Diego Contento, Arjen Robben (Franck Ribery 65’), Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos (Thiago Alcantara 85’), Mario Gotze, Mario Mandzukic (Xherdan Shaqiri 75’), Thomas Muller

Bayern Leverkusen: Bernd Leno, Roberto Hilbert, Sebastian Boenisch, Emir Spahic, Simon Rolfes, Philipp Wollscheid, Lars Bender, Gonzalo Castro, Emre Can (Eren Derdiyok 79’), Stefan Kiesling, Heung-Min Son (Sydney Sam 65’)

Related posts: