contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Sangat Yakin Guardiola Tidak Akan Pergi 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kontrak dari Pep Guardiola dengan Bayern Munich akan segera berakhir dalam waktu yang kurang dari satu tahun. Walaupun begitu, Bayern merasa tidak risau dan sangat optimis kalau sang pelatih asal Spanyol itu akan tetap menjadi pelatih Bayern. Guardiola yang sebelumnya terikat kontrak dengan pihak Bayern hanya sampai akhir musim ini saja. Kedua belah pihak sampai saat ini masih belum membahas perihal perpanjangan kontrak.

Guardiola juga sudah mulai dikaitkan dengan Manchester City, klub asal Inggris. Dia bahkan dirumorkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Txiki Begiristain, Direktur Sepakbola City untuk menjadi pelatih Manchester City di musim depan nanti.

Namun Bayern tetap yakin kalau pembicaraan mereka dengan Guardiola nanti tetap akan menghasilkan hal positif dengan perpanjangan kontrak Guardiola.

“Saya sudah mengatakan bahwa di paruh kedua tahun 2015 akan ada pembicaraan soal kontrak dan setelah itu akan ada kejelasan,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, yang dikutip Sky Sports.

“Pembicaraan itu masih tertunda, tapi akan dilakukan sebelum akhir tahun,” lanjut Rummenigge.

“Ada banyak hal yang mendukung Bayern, tapi jelas di luar sana juga ada tim-tim lain yang menarik. Namun, pada akhirnya kami optimistis Pep Guardiola akan tetap bertahan di Bayern,” katanya.

Guardiola yang mulai melatih Bayern sejak dari tahun 2013 lalu dan sampai saat ini sudah memberikan lima gelar untuk Bayern Munich termasuk juga dengan dua titel juara Bundesliga.

Leave a Response