contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Sudah Memulai Aktivitas Di Bursa Transfer Pemain 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bundesliga musim ini sudah resmi berakhir dan kini Bayern Munich langsung bekerja untuka mendatangkan beberapa pemain baru lagi demi memperkuat skuat mereka. Beberapa pemain incaran juga sudah dimasukkan kedalam List Bayern.

Bayern berhasil kembali menjadi juara Bundesliga musim 2016/2017 ini. Demi menatap musim depan Bayern sudah mulai melakukan beberapa persiapan. Ditambah lagi Bayern gagal mewujudkan treble winners di musim setelah tersingkir dari ajang DFB-Pokal dan juga Liga Champions.

Selain itu akhir musim ini dua pemain andalan Bayern sudah resmi pensiunĀ  yaitu sang kapten Philipp Lahm dan juga gelandang andalan mereka Xabi Alonso. Dengan pensiunnya kedua pemain tersebut jelas Bayern harus bisa mencari pengganti yang tepat mengisi posisi yang ditinggalkan. Selain mengincar pemain winger dan juga gelandang, Bayern kini juga mempersiapkan striker baru lagi demi bisa membantu Robert Lewandowski.

Bayern saat ini juga sudah membuat list nama pemain-pemain yang akan dicoba untuk didatangkan di musim panas nanti.

“Kami sudah membuat keputusan. Aktivitas transfer dimulai sekarang. Kami sudah mendiskusikan kebijakan transfer dengan Carlo (Ancelotti) dan jajaran manajemen dalam memutuskan target incaran,” ujar chief executive Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Sejauh ini beberapa nama sudah menjadi incaran Bayern seperti Alexis Sanchez (Arsenal) dan Marco Verratti (PSG).

Sementara itu Bayern di bulan Januari lalu sudah mendapatkan Sebastian Rudy dan Niklas Sule dari sesama klub Bundesliga yaitu Hoffenheim.

Related posts:

Leave a Response