contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Sulit Datangkan Sanchez Karena Arsenal Tidak Butuh Uang 

Sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich kemungkinan besar akan mundur dari upaya untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Harga Sanchez yang terlalu tinggi tidak sebanding dengan usia sang pemain menjadi kendala utama.

Bayern sempat dirumorkan menjadi Sanchez buruan utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Bayern memang sedang mencari sosok tepat untuk bisa menggantikan peran Franck Ribery ataupun Arjen Robben yang sudah hampir memasuki masa pensiun.

Kendala bagi Bayern yaitu Arsenal selaku pemilik dari Sanchez tidak berniat melepaskan sang pemain. Harga Sanchez dipasang oleh Arsenal dengan 100 juta euro sedangkan Sanchez sendiri sudah termasuk tidak muda yaitu 28 tahun.

Oliver Khan mantan kiper dari Bayern mengatakan kalau saat ini mendatangkan pemain-pemain top dan berkualitas sudah cukup sulit. Klub pemilik pemain termasuk memiliki finansial yang cukup besar dan tidak dalam posisi sangat membutuhkan suntikan dana sehingga harga para pemain jelas ditetapkan dengan nilai yang tinggi.

Terkait Sanchez, situasi bisa berbeda jika Arsenal masih dalam kondisi beberapa tahun lalu ketika memiliki beban untuk pembangunan stadium mereka. Ketika itu ARsenal lebih mudah melepaskan para pemain Topnya seperti Robin van Persie atau Cesc Fabregas saat itu.

“Tentu saja Sanchez adalah target, tapi di sepakbola profesional sekarang ini, tidaklah terlalu mudah untuk mendapatkan transfer besar, yang disebut-sebut sebagai ‘granat’,” kata Kahn kepada Omnisport.

“Hal yang sama berlaku untuk Bayern. Tidaklah mudah untuk mendapatkan Ribery atau Robben yang baru. Karena klub lain tidak perlu menjual para pemain mereka karena mereka sudah punya dana yang besar.”

“Mereka bisa membuat para pemain bertahan di klub dan itulah yang membuat situasinya lebih sulit untuk Bayern membeli para bintang top,” imbuhnya dikutip Agenbola

Related posts:

Leave a Response