contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Tak Rela Hadapi Madrid Tanpa Ronaldo 

Real Madrid's Cristiano Ronaldo image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo merupakan momok bagi pertahanan setiap tim yang menjadi lawan Real Madrid . Dan ketidakhadiran bintang asal Portugal tersebut dalam pertandingan bisa dianggap berkah oleh para seteru.

Tapi pemikiran picik macam itu tidak berlaku buat kubu Bayern Munich. Ditegaskan oleh CEO mereka, Karl-Heinz Rummenigge, musuh Los Blancos semifinal Liga Champions itu lebih senang jika CR7 turun dalam pertandingan krusial nanti.

Ya, Ronaldo belakangan memang tengah dibekap cedera. Dia sudah tidak bermain dalam beberapa pertandingan, termasuk final Copa del Rey menghadapi Barcelona kemarin.

Meskipun dinyatakan sudah mulai fit, namun tetap saja ada peluang Ronaldo absen, mengingat laga kontra Bayern semakin dekat waktunya. Namun situasi terburuk yang mungkin dihadapi Madrid itu bukanlah harapan pihak lawan, khususnya Rummenigge.

“Saya harap Ronaldo bisa bermain. Saya selalu menikmati ketika para pemain terbaik mengeluarkan kemampuannya di lapangan,” kata Rummenigge dikutip Football Espana, Jumat, 18 April 2014.

Menurut FIFA, Ronaldo adalah yang terbaik. Sedangkan buat Madrid, kami tidak takut sama sekali,” sambungnya.

Untuk leg pertama, duel Madrid kontra Bayern akan dihelat pada Kamis, 24 April mendatang di Santiago Bernabeu. Lalu sepekan sesudahnya, kedua kubu kembali beradu kekuatan di Allianz Arena untuk leg kedua. 

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: