contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Tegaskan Tak Akan Lepas Kroos 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer, menegaskan bahwa masa depan gelandang Toni Kroos tetap di Allianz Arena. Tak ada niat Bayern untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kroos masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 30 Juni 2015. Namun, beberapa waktu lalu dia sempat mengindikasikan bakal hengkang jika kontraknya sudah habis di Allianz Arena.

Sementara itu, Manajer Manchester United, David Moyes, dikabarkan tengah mengincar Kroos untuk mencari pemain tengah yang merupakan titik lemah skuad Setan Merah. Bahkan, Moyes dikabarkan sempat berdiskusi dengan agen Kroos, Sascha Breese.

“Kami menghargai Kroos. Kami telah menjelaskan hal ini beberapa kali. Kroos masih memiliki kontrak sampai musim panas 2015. Sebelum kontraknya habis, tak akan ada yang berubah. Kami akan berusaha keras mempertahankannya,” jelas Sammer kepada Bild am Sonntag.

“Pembicaraan kontrak harus dilakukan dengan kepercayaan. Itulah mengapa saya tak akan menjawab pertanyaan mengenai kapan Kroos akan menandatangani kontrak baru,” lanjutnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: