contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Tidak Mungkin Membayar 1,5 Triliun Demi Verratti 

verratti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memastikan tidak akan mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Bayern menilai kalau harga Verratti yang sebesar 100 juta euro terlalu mahal bagi pihak klub.

Verratti memang sempat diklaim diincar oleh Juventus dan juga Bayern. Selain itu raksasa La Liga, Barcelona juga dikabarkan tertarik dengan gelandang timnas Italia itu.

Carlo Ancelotti pelatih dari Bayern juga sempat membantah kalau pihak Bayern berminat dengan Verratti. Ancelotti yang pernah menangani Verratti ketika masih di PSG mengaku sama sekali tidak ada kontak dengan gelandang 24 tahun itu.

Verratti saat ini masih ada kontrak dengan pihak PSG sampai dengan Juni 2021 nanti. Nilai jual dari mantan pemain Pescara itu dikabarkan hampir sebesar 100 juta euro.

Bayern sendiri kini kembali menegaskan kalau tidak akan mendatangkan Verratti karena merasa harga tersebut terlalu mahal.

“Kami tidak akan membayar 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk Verratti. Atau 25 juta euro (sekitar Rp 380 miliar) setahun untuk Alexis Sanchez,” ujar Presiden Bayern Uli Hoeness kepada Fox Sports seperti dilansir Sport.

“Jika kami ingin menjuarai Liga Champions, kami harus memperkuat tim, tapi tidak dengan harga berapapun.”

“Kita semua bicara soal memperkuat tim dan bagaimana kami harus membangun Bayern Munich untuk masa depan tapi jika kami merekrut pemain berusia 20-22 tahun, kami dikritik,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response