contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Beberapa Komentar Mourinho Terkadang Jatuhkan Mental Para Pemain Chelsea 

Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang saat ini masih terpuruk di papan nawah klasemen Premier League. Komentar dari Jose Mourinho mengenai Chelsea terkadang malah menghancurkan mental-mental dari anak didiknya. Chelsea yang saat ini berada di posisi 16 klasemen dengan raihan 11 poin dan tercatat sejauh ini sudah mengalami tujuh kekalahan di musim ini.

Dari lima laga terakhir Chelsea di Premier League, Chelsea hanya berhasil sekali menang, dan empat sisanya berakhir dengan kekalahan.

Akibat dari hasil-hasil buruk tersebut, ada rumor muncul terkait rencana pemecatan Mourinho. Beberapa nama manajer juga sudah dikaitkan dengan pihak Chelsea.

Mantan pemain Chelsea, Filipe Luiz sedikit memberikan bocoran suasana di ruang ganti tim asal London barat itu. Dia mengatakan kalau terkadang ada komentar yang dikeluarkan oleh Mourinho justru semakin membuat mental para pemain jatuh.

“Terkadang dia benar dan terkadang dia tidak. Terkadang orang-orang berpikir bahwa apa yang dia katakan absurb dan terkadang mereka setuju dengan dia. Begitulah dia dan cara dia bekerja — saya melihatnya sebaga hal yang wajar,” kata Luiz di Agenbola.net

“Dia mempunyai cara tersendiri untuk berbicara dengan pers, terutama saat timnya kalah, yang terkadang bisa menjatuhkan pemain tertentu. Beberapa pemain mengambil keuntungan dari kritik itu, tapi yang lain tidak,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response