contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Beberapa Rekor Tercipta Oleh Barcelona Ketika Kalahkan Rayo Vallecano 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 5-1 dari Rayo Vallecano, selain itu juga ada beberapa catatan rekor dibuat oleh Lionel Messi. Laga yang berlangsung di Stadion Campo de FĂștbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) dini hari WIB, Barcelona menang lewat hat-trick yang dicetak oleh Messi dan juga gol yang masing-masing dicetak oleh Ivan Rakitic dan Arda Turan.

Barcelona berhasil mencatatkan 35 laga belum terkalahkan di semua ajang kompetisi mereka. Dan rekor ini merupakan yang terpanjang yang pernah dibuat oleh klub La Liga.

Barca pun mematahkan rekor milik Real Madrid. Sebelum ini, Madrid pernah mencatat rekor 34 laga tak terkalahkan di semua kompetisi pada musim 1988/1989, ketika ditangani oleh pelatih asal Belanda, Leo Beenhakker. Pada musim yang sama pula, Madrid sukses menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Dalam 35 laga ini, Barcelona berhasil meraih 29 kemenangan dan 6 kali imbang. Terakhir kali Barcelona menelan kekalahan dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada Oktober 2015. Kala itu, Barca kalah 1-2 dari Sevilla.

Sementara itu, hat-trick dari Lionel Messi di laga ini membuat jumlah gol Messi sudah 20 gol di di semua ajang kompetisi 2016 ini. Messi menjadi top skorer 2016 ini unggul dari semua pemain-pemain di 5 liga top di Eropa.

Barcelona sendiri masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 69 poin dengan keunggulan delapan pon dari Atletico Madrid dan 12 poin dari rival abadinya Real Madrid.

Leave a Response