contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Beckenbauer: Goetze Harus Berubah Kala Ingin Sukses di Bayern Munich 

mario

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze sedang menjadi sorotan karena agennya mengeluarkan komentar kalau Goetze kurang di dukung di Bayern Munich. Menurut Franz Beckenbauer, Goetze harus bisa berubah jika dia ingin bisa sukses di Bayern. Di musim lalu Goetze berhasil menyumbangkan 15 gol dan tujuh assist total dari 48 penampilannya. Meskipun statisknya tidak terlalu buruk, namun Goetze tetap menjadi pemain cadangan ketika Bayern melakukan laga-laga penting.

Ketika laga Bayern melawan Dortmund di semifinal DFB-POkal musim lalu, Goetze hanya berkesempatan main di menit-menit akhr saja. Selain itu di laga semifinal Liga Champions melawan Barcelona dia juga hanya menjadi pemain pengganti Die Roten.

Volker Struth agennya Goetze mengatakan kliennya itu tidak bisa tampil secara maksimal karena dia tidak mendapat dukungan dari pihak Bayern. Struth juga ikut menyalahkan Guardiola yang dia sebut juga sudah menghancurkan karir Goetze.

Namun menurut Beckenbauer, Goetze sendiri juga harus bisa bertanggung jawab dengan performanya bermain bersama Bayern.

“Saya tak tahu apakah Mario kurang mendapatkan dukungan di Bayern. Selama dua musim terakhir, dia tak bisa mendapatkan tim yang lebih baik daripada yang dia punya di Bayern. Saya tak tahu dukungan macam apa lagi yang dia butuhkan,” ujar Beckenbauer kepada TZ.

“Si pemain sendiri bertanggung jawab atas performanya. Jika dia ingin sukses di Bayern dan benar-benar punya pengaruh di musim ketiganya, dia mungkin harus mengubah permainannya,” tutur bek legendaris Bayern dan timnas Jerman itu.

“Dia harus bekerja lebih baik, khususnya dalam situasi satu lawan satu. Anda harus memberi lebih di level ini,” katanya.