contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Beckham : Giggs Bikin Bangga Fans 

Ryan Giggs Manchester United Coach image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keputusan Ryan Giggs untuk pensiun sebagai pemain sepakbola, menarik perhatian banyak pihak. Termasuk dari mantan rekan setimnya di Manchester United, David Beckham.

Usai pengumuman Louis van Gaal sebagai pelatih Setan Merah di musim depan, klub mengabarkan bahwa Giggs resmi gantung sepatu. Selanjutnya, pemain berusia 40 tahun itu akan bertindak sebagai asisten pelatih.

Beckham pun ikut mengomentari keputusan Giggs. Dia benar-benar kagum akan loyalitas seorang Giggs kepada MU. Bagi Beckham, Giggs telah membuat fans bangga akan segala pencapaiannya selama berkostum MU.

“Seorang pelayan yang luar biasa bagi sepakbola. Namun, yang lebih penting, dia adalah seorang pelayan yang luar biasa bagi Manchester United. Kami semua bangga kepadamu. Fans Manchester United mencintaimu,” ujar Beckham dalam pesan video di laman resmi MU.

Beckham bersama Giggs memang pernah menjadi generasi emas Manchester United di angkatan 92. Keduanya menjadi andalan Setan Merah di bawah rezim Sir Alex Ferguson. Sayangnya, Beckham akhirnya memilih pergi ke Real Madrid pada 2003.

Giggs yang memulai debutnya di Old Trafford pada Maret 1991, telah mencatatkan 963 laga bagi United dengan sumbangan 168 gol. Pria asal Wales ini tercatat sebagai pemain dengan gelar terbanyak, antara lain Premier League (13 kali), FA Cup (4), Piala Liga (4), dan Liga Champions (2).