contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Beckham Sangat Yakin Rooney Masih Belum Habis 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney yang penampilan bermainnya mulai menurun di musim ini menjadi sorotan publik. Namun mantan pemain MU, David Beckham sangat yakin kalau Rooney dipercaya masih bisa kembali ke performa terbaiknya seperti dulu. Rooney memang beberapa saat lalu berhasil memecahkan rekor top skorer sepanjang masa dari Timnas Inggris. Namun penampilannya bersama MU masih jauh dari kata memuaskan.

Striker berusia 29 tahun itu hanya mampu mencetak satu gol dari total tujuh penampilannya di Premier League. Dan itu juga merupakan gol pertamanya di liga sejak 4 April lalu. Di laga tandang, Rooney sudah hampir dipastikan satu tahun absen mencetak gol.

Hat-trick yang dicetak Rooney di babak kualifikasi Liga Champions ke gawang dari CLub Brugge dan juga satu gol ke gawang dari klub Championship, Ipswich Town di ajang Piala Liga Inggris membuat dirinya tidak terhindar dari kritikan. Walaupun demikian, Beckham tetap yakin Rooney masih bisa kembali lagi ke performa terbaiknya.

“Saya pikir Anda tidak pernah bisa mencoret pemain yang mencetak gol sebanyak yang dia punya untuk Inggris dan Manchester United,” ujar Beckham seperti dikutip Sky Sports.

“Menjadi pemain seperti dirinya selama bertahun-tahun, Anda tidak pernah bisa mencoretnya. Pemain seperti itu selalu bisa membuat Anda menelan kata-kata Anda sendiri.”

Bicara mengenai posisi bermain dari Rooney, Beckham menilai mantan rekan satu timnas Inggrisnya itu harus mulai bisa menyesuaikan diri dengan usianya. Beckham juga memberikan saran kepada Rooney yang sudah memasuki usia 30 tahun itu untuk mulai beralih ke lapangan tengah. Louis Van Gaal manajer dari MU juga sudah beberapa kali memainkan Rooney sebagai pemain posisi nomor 10.

“Saya pikir ketika Anda makin berumur, Anda harus mengadaptasi permainan Anda. Ryan Giggs adalah contoh utamanya,” lanjut Beckham.

“Dia (Giggs) sampai ke usia tertentu dan kemudian dia lebih banyak beroperasi sebagai gelandang dan memainkan peran sentral itu. Saya pikir Wayne akan melakukan hal yang sama.”

“Dia adalah pencetak gol ulung, tapi saya pikir pada akhirnya, dia membuktikan bahwa dia bisa pindah ke lini tengah dan bermain di sana. Jika Anda nyaman dengan bola, sebagai pemain seperti Wayne dan Giggsy, Anda bisa melakukan itu,” katanya.

Leave a Response