contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bek Barcelona Maklumi Ronaldo Berpesta 

Cristiano Ronaldo Real Madrid walk away 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BARCELONA – Javier Mascherano percaya Cristiano Ronaldo memiliki hak untuk menggelar pesta ulang tahun, meski seusai Real Madrid dibantai 4-0 oleh Atletico Madrid. Menurutnya, publik hanya kurang paham mengenai profesionalisme dan kehidupan pribadi.

Foto-foto yang menggambarkan Ronaldo tengah berpesta dengan beberapa rekan setimnya di Madrid bocor ke publik. Hal tersebut pun langsung ditanggapi pedas oleh Madridista – sebutan penggemar Madrid – karena bertolak belakang dengan nasib klub yang baru dibekuk Atletico.

Tak lama kemudian, agen Ronaldo Jorge Mendes mengeluarkan pernyataan yang bersifat membela untuk kliennya tersebut. Belum berhenti di situ, legenda Portugal yang menjadi kandidat Presiden FIFA, Luis Figo, juga menyuarakan dukungan untuk CR7.

Kali ini, pembelaan justru datang dari tempat yang tidak terduga yaitu Barcelona. Ya, Mascherano menegaskan jika seorang atlet juga memiliki kehidupan pribadi, tak terkecuali Ronaldo.

“Semua orang hidup sesukanya, dan saya bukan seseorang yang akan menyuruh orang lain bagaimana mereka seharusnya hidup. Kami semua adalah manusia. Kadang orang-orang lupa di balik profesionalisme dan di belakang kamera, kami memiliki kehidupan pribadi dan menjalani hidup yang kami mau,” kata Mascherano kepada RAC 1, Rabu (11/2/2015).

“Mari jangan lupakan bahwa kami juga manusia dan memiliki hak untuk menghidupi kehidupan kami di lingkungan yang privat. Orang-orang harus mengerti itu,” lanjutnya.