contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bek Hoffenheim Membantah Terkait Inter 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kubu defender Hoffenheim Andreas Beck membantah ada ketertarikan dari klub Italia Internazionale. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain Arthur Beck.

Pemain berusia 27 tahun ini sedang ramai diberitakan oleh media Italia akan merapat ke Giuseppe Meazza pada akhir musim nanti. Namun agen Beck menilai proses ini tidak akan terjadi mengingat tidak ada kontak dari klub Serie A tersebut.

“Kontak dengan Inter? Sama sekali tidak ada. Tidak ada dari wakil Inter yang menghubungi saya. Saat ini tidak ada ketertarikan sama sekali. Saya pikir ini cuma rumor yang dimunculkan media Italia,” ujar Arthur Beck kepada Il Sussidiario.

“Kakak saya adalah pemain profesional dan salah satu yang terbaik di posisinya di Bundesliga, jadi sangat normal ada yang tertarik. Tapi untuk saat ini saya pastikan tidak ada kontak apapun,” tandasnya.

Kontrak Andreas Beck di Hoffenheim hanya tinggal menyisakan sampai akhir musim ini. Ia sudah diberi kepercayaan tampil sebanyak 21 kali di Bundesliga.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: