contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bek Madrid Tolak Tawaran Tiga Klub Besar Eropa 

Sergio-Ramos-Real-Madrid-2013-2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan bakal bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Kepastian itu disampaikan agen sekaligus kakak dari Ramos, Rene Ramos, yang menyatakan kliennya bahagia di Madrid dan bakal memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Tak kunjung mendapat kontrak baru dari Los Blancos, sempat membuat mantan pemain Sevilla kehilangan kesabaran. Kabarnya pada musim dingin 2015, dirinya hampir mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama Madrid bakal berakhir pada Juni 2017. Jika tak segera diperpanjang, bukan tak mungkin klub-klub lain bergerilya guna mendapatkan jasa pemain belakang yang terkenal tangguh tersebut.

“Perpanjangan kontrak Sergio Ramos? Klub dan presiden tahu mesti mencari kami di mana. Sergio bahagia di Madrid dan segala pemberitaan mengenai dirinya hanya sebatas rumor,” jelas Rene di stasiun Chiringuito TV, Kamis (9/4/2015).

“Saya percaya Sergio bakal terus berseragam Madrid selama ia memiliki kontrak dengan klub dan tidak ada yang lain. Tidak ada tawaran dari klub lain di meja saya. Ini hanya sebatas rumor dan itu bagian dari sepakbola,” urainya.

Dengan kepastian ini, tentu menutup peluang Bayern Munich, Chelsea dan Manchester United yang kabarnya begitu ngotot ingin mendatangkan pemegang 124 caps bersama Tim Nasional Spanyol.