contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bek Tengah Terbaik Dunia Saat Ini Pique Dan Ramos 

piqueramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Pique dan Sergio Ramos kembali diberikan kepercayaan oleh pelatih spanyol Vicente del Bosque dan tetap masuk dalam skuat timnas Spanyol. Kedua pemain ini dinilai merupakan bek tengah terbaik di dunia saat ini. Spanyol yang sedang dalam persiapan untuk melakonin laga kualifikasi Piala Eropa. Spanyol akan berhadapan dengan Slovakia, Sabtu (5/9/2015). Setelah Slovakia, berselang tiga hari mereka akan berhadapan dengan Masedonia.

Ramos dan Pique masih menjadi pilihan utama dari Del Bosque untuk menhadapi laga lanjutan dari Grup C itu. Laga melawan Slovakia akan sangat penting bagi tim ‘matador’, agar mereka bisa menyamai raihan poin di klasemen.

Spanyol saat ini masih berada di posisi dua klasemen Grup C dengan nilai 15 poin, sementara Slovakia yang berada di puncak grup C memperoleh tiga poin lebaih banyak dari Spanyol.

Mengenai duet bek tengah dari Spanyol, pemain lini belakang timnas Spanyol lainnya, Marc Bartra punya pendapat sendiri. Dia mengatakan kombinasi dari Pique dan Ramos di posisi bek tengah merupakan kombinasi yang terbaik.

“Baik Pique maupun Ramos merupakan bek tengah terbaik di Eropa dan dunia,” kata Bartra Football Espana.

“Gerrard tak banyak bermain akhir-akhir ini dan mungkin dia kurang bisa menyesuaikan diri dengan ritmenya, tapi dia akan baik-baik saja,” imbuhnya.

Related posts: