contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bekap Everton, Chelsea Puncaki Kelasemen 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Posisi puncak Klasemen Liga Inggris masih tetap milik Chelsea. Tiga poin yang didapat dalam pertandingan Chelsea vs Everton di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2014), membuat Chelsea dipastikan belum tergeser dari puncak klasemen Liga Inggris. Skor 1-0 ini membuat Arsenal, Manchester City, dan Liverpool harus menahan diri untuk bisa mengkudeta posisi Chelsea di papan klasemen.

Chelsea yang berambisi mempertahankan posisi di puncak klasemen langsung bermain agresif dengan menekan pertahanan Everton. Menit empat, peluang pertama mereka peroleh lewat tembakan Willian yang masih melebar dari gawang.

Everton membalas. Naismith yang menggantikan Traore tepat sebelum laga dimulai memberi umpan bagus pada Mirallas. Sayangnya, bola tendangan Mirallas hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Tuan rumah kembali mencoba membongkar pertahanan rapat Everton. Kali ini giliran Howard yang sukses menggagalkan peluang emas Chelsea lewat Eto’o di menit 36.

Memasuki menit 58, giliran Cech yang beraksi. Kiper asal Republik Ceko itu mampu mementahkan tendangan keras Osman dan selamat lah gawang Chelsea.

Dua menit kemudian, Howard melakukan penyelamatan luar biasa. Ia berhasil menepis bola tendangan Hazard dan bola masih bisa diamankan Eto’o sebelum keluar lapangan. Pemain Kamerun itu mengembalikan bola ke tiang jauh dan disambar tendangan voli Ivanovic. Hebatnya, Howard cepat kembali ke posisinya untuk menepis bola dari Ivanovic.

Menit 76, Hazard kembali menciptakan peluang bagi timnya. Kali ini giliran Torres yang gagal memaksimalkan umpan dari Hazard.

Apa yang ditunggu Chelsea baru hadir di menit 93. Tendangan bebas dari Frank Lampard sukses disambut oleh John Terry. Bola menembus gawang Howard dan membuat Chelsea meraih tiga poin penting di laga ini. 1-0 untuk kemenangan Chelsea!

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: