contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bekas Pemain Liverpool Tertangkap Tangan Mengutil 

Andrea Dossena

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mantan pemain Liverpool, Andrea Dossena, ditangkap polisi usai kedapatan mencuri barang di pertokoan kelas atas di London, Harrods. Meskipun telah mendapat jaminan, pemain asal Italia tersebut masih bakal berurusan dengan penegak hukum karena tindakannya.

“Polisi menangkap laki-laki berusia 33 tahun dan perempuan 31 tahun pada 7 April, yang diduga melakukan pencurian di Harrods,” ucap juru bicara kepolisian setempat, sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis 9 April 2015.

“Mereka dibawa ke kantor Polisi di London Barat. Baik si laki-laki maupun perempuan telah mendapat jaminan hingga akhir April, menunggu penyelidikan lebih lanjut,” sambungnya.

Dossena bergabung dengan Liverpool pada 2008, setelah dua musim memperkuat Udinese. Meski tak meraih gelar apapun selama berkostum The Reds, dia sempat menjadi pujaan Liverpudlian setelah melakukan beberapa hal penting bagi klub.

Di antaranya, dia pernah menjadi pahlawan Liverpool ketika melakoni laga Liga Champions melawan Real Madrid. Selain itu, Dossena juga pernah mencetak gol indah di Old Trafford, kala The Reds sukses mempermalukan Manchester United 4-1 pada 2009.

Selepas meninggalkan Liverpool pada 2010, Dossena bergabung dengan Napoli, sebelum kemudian kembali ke Inggris untuk memperkuat Sunderland pada 2013. Saat ini, pria kelahiran Lodi, Italia, tersebut membela klub League One, kompetisi kasta ketiga di Inggris, Leyton Orient.