contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bekuk Malaga, Atletico Geser Barcelona di Puncak 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid akhirnya berhasil kembali merebut puncak klasemen di lanjutan La Liga pekan ke-18, Sabtu (4/1/2014) malam WIB. Atletico menang tipis 1-0 atas tuan rumah Malaga di Stadion Rosaleda sehingga kembali unggul tiga poin dari Barcelona yang baru bermain Minggu.

Gol tunggal Atletico dicetak oleh Koke. Memanfaatkan bola muntah tembakan Adrian, Koke langsung menembak dengan kaki kanannya dan bola tak mampu ditahan kiper Willy Caballero.

Di babak pertama,Atletico Madrid masih kesulitan untuk membobol gawang Malaga.Tampil dengan kekuatan penuh, Atletico masih ditahan 0-0 Malaga.

Atletico sebenarnya mencoba untuk agresif sejak kick off dimulai. Itu terlihat ketika gelandang muda, Oliver Torres mencoba untuk mengirimkan umpan terobosan kepada David Villa di menit ke-4. Sayang mantan striker Barcelona itu sudah tertangkap offside.

Malaga tak kalah garang dan langsung menyerang lewat tembakan kaki kiri Eliseu di menit ke-5. Untunglah tembakan hasil umpan Antunes itu bisa diblok.

Setelah dua aksi tersebut, pertandingan pun berjalan monoton. Meski kedua tim saling menyerang hingga menit ke-20. Eliseu kembali menjadi momok bagi Atletico di menit ke-30. Sayang, tembakannya lagi-lagi bisa diblok. Sampai peluit akhir dibunyikan skor tak berubah 0-0.

Di babak kedua, aksi saling serang masih diperagakan kedua tim. Tapi hingga 15 menit pertandingan babak kedua berlangsung, tak banyak peluang berarti didapatkan kedua tim.

Di menit ke-62, Arda Turan mencoba tembakan jarak jauh tapi masih melambung ke atas gawang. Melihat permainan tak membaik, Arda Turan pun digantikan Cristian Rodriguez.

Gol yang dinanti terjadi di menit ke-70. Lewat serangan balik yang cepat, Diego Costa memberi umpan terukur kepada Adrian. Adrian menembak tapi mampu diblok Caballero. Namun, bola muntah mengarah ke kaki Koke yang tanpa ampun mengeksekusi sebuah tembakan kaki kanan dan gol. Hingga peluit akhir dibunyikan Atletico menang dengan skor tipis 1-0. (Def)
Susunan Pemain

Malaga

Caballero; Sergio, Weligton,Angeleri/P Morales (77);Jesus Gamez,Ignacio,Darder,Antunes;Samu,Eliseu/Duda (66);Juanmi/Santa Cruz (65)

Atletico Madrid

Courtois;Juanfran,Miranda,Godin,Filipe;Turan/Rodriguez (62),Koke,Tiago, Oliver/Adrian (46);Diego, Villa/Alderweireld (84)

Related posts: