contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Belajar Dari Pengalaman, Paraguay Akan Menampilkan Permainan Menyerang Melawan Argentina 

paraguay-vs-argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Semifinal Copa America 2015 berikutnya akan menampilkan Paraguay melawan Argentina. Paraguay akan belajar dari pengalaman ketika bertemu dengan Argentina di fase grup, Paraguay akan menampilkan permainan menyerang dan tidak hanya mengandalkan permainan bertahan. Paraguay akan menghadapi Argentina di semifinal yang dimainkan di Estadio Municipal de Concepcion, Rabu (1/7/2015) pagi WIB.
Pertemuan kedua bagi kedua tim ini setelah mereka pernah berdua di fase Grup Copa America.

Pertemuan pertama Paraguay dengan Argentina di fase Grup B dengan berakhir hasil imbang. Hasil imbang itu didapat oleh Paraguay setelah sebelumnya mereka lebih tertinggal 0-2 dari Argentina.

Paraguay di pertemuan pertama lebih cenderung bermain bertahan untuk meredam Argentina yang penuh dengan pemain-pemain bintangnya. Tapi justru dengan bermain bertahan malahan Paraguay kebobolan dua kali oleh Sergio Aguero dan penalti dari Lionel Messi. Di babak pertama Paraguay harus menerima ketinggalan 0-2 dari Argentina.

Di babak kedua Paraguay mencoba merubah gaya permainan. Mereka tampil lebih berani untuk menyerang. Taktik ini akhirnya membuahkan hasil setelah Nelson Valdez dan Lucas Barrios berhasil mengejar ketinggalah dengan gol masing-masing di menit ke-60 dan menit-menit akhir pertandingan.

Belajar dari pengalaman tersebut, Paraguay tidak akan lagi menampilkan permainan bertahan ketika menghadapi Argentina di babak semifinal nanti. Roque Santa Cruz dkk. akan diinstruksikan untuk lebih berani keluar menyerang.

“Kami sudah mempelajari bahwa kami tidak boleh bermain dengan merapatkan barisan belakang melawan Argentina. Kami harus keluar menyerang,” ujar pelatih Paraguay, Ramon Diaz, seperti dikutip Soccerway.

“Ini akan berbeda. Kami tahu bahwa jika kami membuat kesalahan, kami bisa gagal ke final. Kami mengevaluasi semuanya yang sudah kami lakukan di Copa America. Bagi kami, ini adalah ujian penting, baik karakter maupun determinasi.”

“Kami tahu apa yang kami inginkan, kami tahu bagaimana kami ingin bermain, kami tahu siapa lawan kami. Tapi saya punya keyakinan besar terhadap tim ini. Kami punya pemain-pemain berpengalaman dan bagi saya, kami akan memainkan laga luar biasa,” katanya.