contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Belanda Kalahkan Spanyol 2-0 di Laga Persahabatan 

belanda vs spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AMSTERDAM – Tim nasional Belanda menang 2-0 atas Spanyol pada laga persahabatan yang digelar di Amsterdam Arena, Selasa atau Rabu (1/4/2015) dini hari WIB.

Bagi Spanyol, kekalahan ini menyakitkan karena mereka gagal melampiaskan dendam setelah takluk 1-5 dari Belanda pada pertandingan pertama penyisihan grup Piala Dunia 2014.

Di depan pendukungnya sendiri, Belanda unggul terlebih dulu berkat gol Stefan de Vrij pada menit ke-13. Bek Lazio tersebut menggetarkan jala gawang Spanyol dengan menyundul bola dari umpan Wesley Sneijder.

Berselang tiga menit, Kiper Spanyol, David De Gea, kembali memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal membendung tembakan Davy Klaasen. Gol berawal dari tusukan Jetro Willems ke dalam kotak penalti tim Matador.

Pemain nomor punggung lima tersebut kemudian mengirimkan bola kepada Klaasen. Klaasen melepaskan tembakan tetapi ditepis De Gea. Namun, ia dengan cepat menembak bola liar tersebut yang berujung gol.