contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Belanda Menang Di Injury Time 

tim nasional belanda piala dunia 2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tim dengan pertahanan yang baik akhirnya dikalahkan oleh total football Belanda. Meksiko menjadi tim yang wajib pulang kampong setelah gugur di babak 16 besar melawan belanda. Pada pertandingan yang digelar di stadion Estadio Castelao, Fortaleza, timnas Meksiko akhirnya menangis setelah dikalahkan oleh Timnas Belanda.

Kemenangan 1-0 yang ada di depan mata, akhirnya sirna di injury time, Belanda berhasil mencetak dua gol di 5 menit terakhir pertandingan babak kedua. Pertandingan antara Belanda dan Meksiko berjalan dalam cuaca yang terik dan panas. Belanda tidak dapat tampil dengan baik karena cuaca yang panas.

Belanda hanya dapat melakukan tendangan ke arah gawang sebanyak satu kali di babak pertama, sedangkan Meksiko mendapatkan tendangan kea rah gawang sebanyak enam kali. Tetapi skor kacamata tetap bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Meksiko bermain lebih agresif dan gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke-48 melalui tendangan kaki kiri Giovani Dos Santos. Timnas Belanda langsung melakukan reaksi setelah terciptanya gol tersebut.

Pelatih Belanda melakukan pergantian pemain dengan menarik Van Persie dan memasukkan Klaas Jan huntelaar pada menit ke-76. Belanda terus melakukan berbagai percobaan untuk mencuri gol penyama kedudukan, tapi selalu gagal karena rpatnya pertahanan meksiko.

Pergantian pemain yang dilakukan oleh Pelatih Belanda Luis Van Gaal membuahkan hasil. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Robben, bola disundul oleh pemain yang baru masuk, yaitu Huntelar dan ternyata bola tersebut mengarah ke Wesley Sneijder dan pemain veteran Belanda tersebut langsung melakukan tendangan first time yang sangat keras di sisi kanan pertahanan Meksiko, bola hasil tendangan Sneijder tidak mampu dimentahkan oleh Kiper Meksiko Guillermo Ochoa yang terjadi pada menit ke-88. Dan skor imbang menjadi 1-1, padahal sebelum terjadi nya gol penyama kedudukan, kiper Meksiko bermain cemerlang dengan menggagalkan beberapa peluang emas Belanda.

Ketika pertandingan akan segera habis, aksi dari Robben menghasilkan penalty setelah kapten Meksiko Rafael Marquez melakukan pelanggaran terhadap Robbendi menitke 91. Dan penalty diambil oleh Huntelaar. Gol kemenangan belanda pun tercipta dan skor 2-1 untuk Belanda bertahan sampai peluit panjang ditiupkan oleh wasit. Belanda pun akhirnya melaju ke babak perempat final.