contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Belanda Menang Telak 5-0 Dari Luksemburg 

Belanda

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belanda berhasil meraih kemenangan telak dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Berhadapan dengan Luksemburg, Belanda meraih kemenangan telak 5-0 dari tim tamu.

Laga yang berlangsung di De Kuip Stadion, Rotterdam, Sabtu (10/6/2017) dinihari WIB. Belanda tampil kembali bersama dengan Dick Advocaat dengan skema permainan 4-3-3. Tiga striker depan diisi oleh Arjen Robben, Memphis Depay, dan Vincent Janssen.

Belanda berhasil membuka keunggulan lewat gol dari ARjen Robben di menit ke-21 berkat umpan terobosan dari Wesley Hoedt. Setelah itu giliran Wesley Sneijder yang berhasil menambah keunggulan dari Belanda menjadi 2-0 lewat gol di menit ke-34. Kedudukan skor 2-0 menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua Belanda kembali menambah keunggulan lagi kali ini lewat Georginio Wijnaldum di menit ke-62 dan Quincy Promes di menit ke-70.

Belanda menutup pesta gol kemenangan mereka lewat aksi dari Vincent Janssen di menit ke-84 dari tendangan penalti sekaligus memastikan keunggulan 5-0 Belanda atas Luksemburg.

Hasil positif ini berhasil menghidupkan kembali peluang Belanda untuk bisa melaju ke putaran final. Posisi Belanda kini berada di peringakt ketiga dari klasemen Grup A dengan meraih 10 poin dari hasil enam laga masih dibawah dari Swedia dan Prancis yang sama-sama meraih 13 poin. Sementara itu Luksemburg tetap menempati posisi terakhir di klasemen Grup A dengan hanya meraih satu poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Belanda: Cillessen; Veltman, De Vrij, Hoedt, Blind; Wijnaldum, Sneijder (Ake 82′), Strootman; Robben (Lens 73′), Depay (Promes 66′), Janssen

Luksemburg: Schon; Jans, Chanot (Delgado 26′), Mahmutovic, Malget; Bensi, Rodrigues (Bohnert 85′), Martins, V. Thill (Gerson 54′), S. Thill; Turpel

Related posts:

Leave a Response