contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Belgia Menang Tipis 1-0 Dari Swedia Lolos Sebagai Runner-up Grup F 

belgia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belgia berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2016 sebagai runner-up dari Grup F setelah berhasil menang tipis 1-0 dari Swedia dalam laga pamungkas fase grup Euro 2016 ini.

Laga yang berlangsung di Stade de Nice, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB, Belgia sendiri mampu tampil sangat mendominasi laga dengan tercatat membuat 20 percobaan dan hanya tujuh yang berhasil mengarah ke gawang Swedia.

Sementara itu Swedia dengan catatan 12 percobaan dan empat yang berhasil mengarah ke gawang.

Satu-satunya gol yang tercipta pada duel sengit ini ketika laga empat menit menjelang berakhir oleh Radja Nainggolan yang membawa keunggulan 1-0 Belgia atas Swedia. Perolehan tambahan tiga poin itu membuat Belgia berhasil finis di posisi kedua dari Grup F dengan raihan enam poin mereka kalah dalam head-to-head dari Italia yang meraih poin sama dan berada di posisi pertama Grup F.

Swedia sendiri hanya mampu meraih satu poin dan harus terhenti langkahnya di ajang Euro 2016 Prancis ini setelah hanya berada di posisi terakhir dari Grup F.

Susunan Pemain

Swedia: Isaksson; Lindelof, Johansson, Granqvist, Olsson; Larsson (Durmaz 71′), Ekdal, Kallstrom, Forsberg (Zengin 83′); Berg (Guidetti 63′), Ibrahimovic.

Belgia: Courtois; Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Nainggolan, Witsel; Carrasco (Mertens 70′), De Bruyne, Hazard; Romelu Lukaku (Benteke 88′).

Related posts:

Leave a Response