contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Belum Cetak Gol, Alcacer Tidak Merasa Cemas 

alcacer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paco Alcacer sampai saat ini masih belum mencetak satu gol pun bagi Barcelona. Dirinya sendiri mengaku tidak merasa cemas walaupun masih belum bisa menyumbangkan gol untuk Barcelona saat ini.

Alcacer didatangkan oleh Barcelona dari Valencia untuk menambah pemain alternatif di lini depan Barca. Barca sendiri menebus Alcacer dengan nilai transfer 30 juta euro ditambah dengan peminjaman Munir El Haddadi kepada Valencia.

Alacacer tercatat mampu mencetak 24 gol bagi Valencia dalam dua musim terakhir menjadi salah satu alasan Barcelona rela mengeluarkan dana besar mendatangkannya.

Selama bermain bersama Barcelona, Alcacer sudah tampil dalam tujuh laga di semua ajang kompetisi namun belum ada satupun gol yang dicetaknya.

Mengenai kondisinya, Alcacer tidak terlalu khawatir. Dia tetap merasa tenang dan yakin peluang untuk mencetal gol pasti akan selalu datang.

“Saya tidak cemas. Hal itu akan menjadi lebih buruk Andai saya cemas. Saya harus sabar dan gol itu akan datang,” kata Alcacer seperti dilansir oleh Sports.

“Saya tak khawatir karena belum mencetak gol karena kesempatannya datang dan mereka akan terus datang. Gol pertama bisa datang di momen kapan saja dan cara apa saja,” tambahnya.

Leave a Response