contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Belum Perpanjang Kontrak, Iniesta Bisa Saja Hengkang Dari Barca 

Iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andres Iniesta gelandang senior andalan dari Barcelona mengakui memang dirinya belum ada menandatangani kontrak baru lagi. Kondisi tersebut bisa memungkikan dirinya memutuskan untuk pergi dari Barca.

Kontrak Iniesta bersama Barca akan selesai pada musim panas tahun depan nanti. Walaupun performa Iniesta sudah sedikit menurun namun pemain 33 tahun itu tetap mendapatkan peran penting dalam skuat pelatih baru Barca, Ernesto Valverde

Masa depan dari Iniesta memang menjadi tanda tanya dan bisa menjadi berita buruk bagi Barcelona mengingat mereka sudah kehilangan Neymar di musim panas ini ditambah lagi juga Lionel MEssi masih belum memperpanjang kontraknya juga.

“Aku belum teken kontrak,” ungkap Iniesta kepada El Pais, yang dilansir Independent. “Aku sudah mengalami banyak perasaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya, tapi kupikir hal itu wajar.”

“Ini adalah sebuah skenario yang tidak pernah kubayangkan pada tiga tahun lalu… Bisa dibilang bahwa sekarang aku memikirkan masa depanku ketika sebelumnya tidak kulakukan.”

Neymar bahkan baru mengungkapkan kalau kecewa dengan pejabat-pejabat tinggi dari Barcelona. Dan apakah Iniesta juga merasakan hal yang sama seperti NEymar?

“Kami semua ingin dihargai dan dihormati,” sambung bintang sepakbola Spanyol ini. “Aku selalu merasakan kasih sayang dan respek dari semua orang di sini, tidak diragukan.”

“Tapi aku juga tahu benar bahwa di klub ini Anda tidak bisa tidak menghormati orang-orang yang telah memberikan hidup mereka untuk seragam ini. Hal itu seharusnya tidak boleh hilang, tapi terkadang rasanya seperti itu,” Iniesta menambahkan.

Related posts:

Leave a Response