contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ben Davies Bergabung Dengan Tottenham Hotspur 

Ben Davies image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek yang bermain di Swansea City di musim kemarin, Ben Davies, akhirnya sepakat bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kesepakatan pribadi telah disetujui, dan kedua klub juga telah mencapai sepakat mengenai harga transfer.

Ben Davies telah menyelesaikan tanda tangan kontrak dengan Tottenham Hotspur. Bek anyar Tottenham Hotspur Ben Davies mengaku keputusannya untuk hengkang ke White Hart Lane adalah sebuah tantangan yang besar.

Menurut berita resmi yang beredar di Inggris, Davies hengkang ke Spurs bersama Michel Vorm dari Swansea City, dalam sebuah kesepakatan yang membuat Gylfi Sigurdsson harus bergerak ke arah sebaliknya.

Bergabungnya Ben Davies dan Michel Vorm ke Spurs, menurut mereka hal ini merupakan tantangan sepakbola yang besar bagi mereka, dan mereka sudah tidak sabar untuk menjalaninya, ujar pemain Wales dan Belanda tersebut seperti yang dilansir laman resmi The Swans.

Mereka yang mengejar saya sejak awal dan saya ingin membayar kepercayaan yang mereka tunjukkan pada diri saya dengan bermain baik untuk mereka dan terus berkembang sebagai seorang pemain.

Saya sosok lokal yang menembus tim akademi, di mana karena itulah sistem akademi dibentuk. Sekarang saya yakin Chairman dan manajer akan menggunakan dana untuk memperkuat skuat dan saya tahu mereka akan mengambil keputusan tepat demi tim, klub dan fans.

Ben Davies akan memberikan warna yang berbeda di Spur dalam menggalang benteng pertahanan. Saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk membantu Tottenham Hotspur untuk meraih posisi empat besar di klasemen.

Related posts: