contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benatia Berniat Hengkang dari Bayern 

mehdi-benatia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mehdi Benatia sudah memberikan sinyal kalau dia berniat untuk hengkang dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini. Alasannya karena dia ingin lebih diberi kesempatan untuk bermain lebih banyak di tim utama. Benatio tidak punya kesempatan banyak bermain bersama Bayern di musim lalu. Dia cuma bermain sebanyak 15 kali sepanjang laga Bundesliga musim lalu, dan 13 diantaranya dia bermain sebagai starter.

Situasi Benatia ini membuat Juventus dan Real Madrid tertarik. Kedua klub ini dikabarkan ingin merekrut bek asal Moroko itu.

Benatia merasa bangga karena ada rumor kalau Bianconer dan El Real tertarik kepadanya. Dia juga sudah mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Bayern.

“Saya bangga dengan ketertarikan Juventus dan Real Madrid,” kata Benatia di Tuttosport.

“Siapa yang tak bermimpi mengenakan jersey-jersey itu? Saya ingin bermain konsisten dan jika Bayern tak bisa menjanjikan itu, lalu saya bisa mempertimbangkan ide untuk pergi,” imbuhnya.

Benatia bergabung dengan Bayern baru satu musim lalu. Dia dibeli Bayern dari As Roma dengan nilai transfer sebesar 28 juta euro di awal musim lalu.