contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benfica Bungkam PAOK Thessaloniki 1-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Benfica sukses meraih kemenangan di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (20/2/2014). Bertandang ke markas PAOK Thessaloniki, runner-up musim lalu itu menang tipis 1-0.

Striker asal Brasil, Lima, menjadi pahlawan kemenangan Benfica lewat gol yang dicetaknya di babak kedua. Sepakannya dari dalam kotak penalti gagal dibendung kiper PAOK, Panagiotis Glykos.

Langkah mulus Benfica ditiru oleh Valencia yang mengandaskan perlawanan Dinamo Kiev 2-0, serta AZ Alkmaar yang menang tipis 1-0 saat bertandang ke Rep.Ceska untuk menghadapi Slovan Liberec.

Bermain di Siprus karena kondisi kota Kiev yang sedang bergolak, Valencia mengunci kemenangan di babak kedua. Gol Eduardo Vargas di menit 79 mampu disusul oleh gol bunuh diri Domagoj Vida, sebelas menit berselang.

Sementara kemenangan yang didapat Alkmaar tak diraih dengan mudah. Mereka harus menanti hingga menit 89 untuk memecah kebuntuan. Gol tunggal Nick Viergrever cukup untuk menyudahi perlawanan Liberec.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: