contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Berakhir Pahit di Napoli Musim 2014/2015. 

rafaelbenitezi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Naples – Musim 2014/2015 merupakan musim terakhir bagi Benitez menangani Napoli. Namun Perpisahan Benitez dengan Napoli berakhir dengan pahit setelah gagal membawa Napoli masuk ke dalam zona Liga Champions setelah kalah dari Lazio pertandingan dini hari lalu.

Benitez bersama preside Napoli Aurelio De Laurentiis mengadakan konferensi pers pada hari Kamis lalu dengan mengumumkan bahwa dia Benitez tidak memperpanjang kontrak lagi bersama Napoli untuk musim depan.

Alasan pertama Benitez untuk berhenti menangani Napoli yang sudah dua tahun dia tangani ini karena Keluarga. Benitez kerap harus bolak-balik dari Napoli ke Liverpool untuk berkumpul bersama istri dan dua putrinya yang menetap di Liverpool

Laga dini hari WIB tadi melawan Lazio di San Paolo menjadi laga perpisahan Benitez dengan klub yang sudah ditanganinya dua tahun dengan kontribusi dua piala juara yaitu Coppa Italia dan Super Coppa Italia. Pertandingan melawan Lazio merupakan pertandingan penting bagi Napoli untuk menentukan apakah lolos untuk ke zona Liga Champions atau tidak.

Sayangnya hasil pertandingan tidak berakhir dengan indah dan kado perpisahan Benitez juga tidak beakhir dengan manis untuk public San Paolo karena Napoli harus menyerah dengan kekalahan 4-2 melawan Lazio. Dengan Hasil itu Lazio lah yang berhak mendapatkan Tiket playoff Liga Champions. Napoli juga harus puas berada di posisi kelima klasemen akhir Series A karena dilewati oleh Fiorentina dan hanya berhak berlaga di liga Europa musim depan.

Jika dilihat pencapain Napoli pada musim lalu bisa dibilang Benitez gagal dan performa Napoli mengalami penuruan drastis. Apalagi Gelar Coppa Italia musim lalu gagal untuk dipertahankan setelah kalah di semifinal melawan Lazio.

Begitu juga di Liga Europa, Napoli juga mengalamin kekalahan di babak semifinal oleh Dnipro Dnipropetrovsk dan gagal untuk tampil dibabak final. Ditambah dengan kegagalan di Series A untuk posisi tiga besar klasemen makin memperburuk citra Benitez di Napoli.

Diawal musim tahun keduanya Benitez bersama Napoli juga mendapat catatan merah setelah gagal melangkah ke babak berikutnya di Liga Champions setelah kalah usai dikandaskan Athletic Bilbao di babak playoff.

Penurunan performa Benitez menangani Napoli bisa jadi dikarenakan ada rumor mengenai masa depan Benitez karena sempat digosipkan kalau musim depan Benitez akan menggantikan Carlo Ancelotti menangani Real Madrid.

Apakah gosip tetap Benitez akan menangani klub kota Madrid itu menjadi kenyataan setelah kini Benitez sudah berpisah dengan Napoli? Kita tunggu saja beritanya.