contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Berambisi Membenahi Keseimbangan Real Madrid 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Benitez sangat berambisi untuk bisa membuat Real Madrid menjadi tim pemenang setelah musim lalu harus mengakhiri musim tanpa gelar. Salah satu aspek yang jadi perhatian utama musim ini adalah keseimbangan dari permainan Madrid. Benitez ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid setelah Carlo Ancelotti dipecat musim panas ini. Tekanan untuk Benitez tentu saja sangat besar di musim ini, mengingat Ancelotti saja yang dipecat walaupun berhasil memberikan trofi Liga Champios dan Copa Del Rey musim sebelumnya.

Sebagai sosok yang cukup dekat dengan Madrid, dia pernah bermain di Castilla dan dua tahun melatih tim B Madrid. Mantan pelatih Napoli ini berkeinginan untuk merubah gaya permainan Los Blancos sesuai karakter dia.

Melihat dari performa musim lalu, keseimbangan tim menjadi salah satu faktor yang menjadi perhatiaan Benitez. Pria yang kini berusia 55 tahun itu tidak mau timnya hanya kuat di lini serang tetapi juga bisa tampil oke dalam sektor pertahanan.

Melihat statistik musim lalu Madrid berhasil menjadi runner-up di liga, mereka hanya menempati posisi lima dalam hal pertahanan yang rapat. Total ada 38 gol yang bersarang di gawang mereka, tertinggal jauh dari Barcelona, Atletico Madrid, Valencia, dan Villarreal secara berurutan.

“Kami ingin mengenal para pemain dan para pemain pun mengenal kami, dan mencoba memberikan Real Madrid sebuah ide permainan yang sejalan dengan siapa Real Madrid. Waktu bersama-sama saat ini benar-benar membantu dalam soal itu,” kata Benitez di situs resmi klub.

“Saya ingin Real Madrid tampil sebagai Real Madrid. Saya mau kami jadi sebuah tim yang ingin menang di setiap pertandingan, yang mengambil inisiatif, tangguh, yang menyerang sebaik beberapa tahun belakangan ini dan bertahan sedikit lebih baik.”

“Saya ingin kami meraih keseimbangan yang akan membuat kami mampu memenangi lebih banyak laga dan punya kesempatan lebih besar untuk memenangi trofi,” tambahnya.