contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Berjanji Madrid Akan Bermain Menyerang Apapun itu Formasinya 

benitez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Benitez berani menjanjikan akan tetap melakukan permainan menyerang buat Real Madrid. Menurutnya Real Madrid sudah memumpunin untuk bermain menyerang dengan komposisi pemainnya saat ini walaupun mengunakan formasi apapun. Benitez yang musim depan akan menjadi manajer Real Madrid mengantikan posisi Carlo Ancelotti yang sudah dipecat pihak manajemen klub. Benitez disebut akan membuat banyak perubahan dalam kubu Real Madrid. Salah satunya yang pertama ialah formasi bermain Real Madrid.

Benitez dikabarkan tidak akan mengunakan formasi yang selama ini menjadi andalan Ancelotti yaitu 4-3-3. Dia akan mengunakan formasinya sendiri yaitu 4-2-3-1 dengan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tunggal di depan.

Terkait hal ini, Benitez mengaku belum membuat keputusan. Namun, yang bisa dia pastikan adalah timnya akan tampil menyerang di atas lapangan.

“Seperti yang saya katakan pada hari perkenalan saya, para pemain yang Anda miliki memengaruhi bagaimana Anda akan bermain. Kami punya para pemain menyerang, jadi ide permainan kami akan ofensif,” ujar Benitez dalam wawancara yang dilansir situs resmi Madrid.

“Banyak orang yakin bahwa posisi pemain di atas lapangan, 4-4-2, 4-3-3, adalah sebuah gaya bermain. Padahal sebenarnya bukan begitu,” tambahnya.

“Gaya bermain kami akan berdasarkan pada menampilkan sepakbola menyerang, menguasai bola kapanpun kami bisa, menyerang dengan mengalirkan bola secara cepat, berusaha untuk tidak kehilangan keseimbangan antara menyerang dan bertahan, menunjukkan agresi yang positif dan beradaptasi dengan berbagai formasi jika diperlukan,” papar mantan pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Napoli itu.

“Kami akan berusaha untuk menerapkan ciri khas sepakbola kami, tapi kami juga harus bisa memakai alternatif lain jika dibutuhkan. Itulah perbedaan antara gaya bermain, pada dasarnya adalah gaya bermain menyerang dalam kasus kami, dengan formasi, yang lebih kepada posisi para pemain di atas lapangan,” kata Benitez.