contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Dikabarkan Mencoba Bale Sebagai Striker 

bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Benitez pelatih anyar Real Madrid sudah mencoba beberapa teroboson. Salah satunya yaitu dikabarkan dia mencoba Gareth Bale ditempatkan di posisi striker di sesi latihan Madrid. Bale yang musim lalu banyak menerima kritikan dari supporter Madrid sendiri terkair performa buruknya, memang yang menjadi masalah adalah posisi bermainnya di lapangan.

Posisi paling baik buat Bale sama ketika dia masih bermain di Tottenham Hotspur adalah sebagai pemain sayap kiri. Di Real Madrid sebenarnya Bale cocok untuk diposisikan di sebelah kiri dengan formasi tiga pemain depan. Namun sayangnya di sisi kiri Madrid sudah ada Cristiano Ronaldo yang menempatinya.

Dengan sudah adanya Ronaldo di sebelah kiri, Bale pun harus dipindahkan posisi ke sisi kanan. Menurut catatan WhoScored, Bale di musim lalu bermain di posisi kanan sebanyak 25 kali. Hasilnya dia berhasil mencetak 11 gol dan sumbangan 7 assist.

Sementara di posisi sebelah kiri, dia bermain sebanyak 1 kali dan mencetak 1 gol.

Seperti yang dilaporkan Marca, Benitez mencoba Bale diposisi sebagai penyerang tengah pada sesi latihan Madrid di Melbourne, Australia, tempat Madrid mengadakan tur pramusimnya. Sebelumnya posisi itu biasanya ditempati oleh Karim Benzema.

Jika nanti pola bermain tersebut suskes di laga pramusim, bisa jadi Bale akan bermain sebagai penyerang Madrid di musim depan.

Bale juga pernah bermain sebagai penyerang tengah. Di musim lalu, dia bermain sebanyak 5 kali di posisi itu. Hasilnya dia berhasil mencetak 1 gol dan menyumbangkan 2 assist.