contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Dipecat Real Madrid, Zidane Pelatih Pengganti 

benitez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bandar bola Online – Real Madrid akhirnya mengumumkan pemecatan dari Rafael Benitez dan menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti Benitez di Madrid. Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya beberapa media Spanyol sudah memberitakan kabar kalau pihak Madrid memecat Benitez setelah para petinggi klub mengadakan sebuah rapat darurat. Kabar itu juga muncul bersamaan degnan pengumuman akan dilakukan dengan konferensi pers di Santiago Bernabeu.

Florentina Perez presiden Madrid sendiri yang berbicara pada konferensi pers itu. Dalam pernyataannya dia membenarkan perihal rumor yang beredar dan mengumumkan kalau pihak Madrid sudah berpisah jalan dengan Benitez.

“Para petinggi telah mengambil keputusan sulit, terutama buat saya, untuk mendepak Rafa Benitez,” demikian ucap Perez seperti dilansir AS.

“Benitez adalah profesional sejati dan orang yang hebat,” lanjut Perez.

Perez yang hadir di konferensi pers bersama dengan Zidane. Mantan gelandang Madrid dan timnas Prancis itu juga akan menjadi pengganti Benitez dan menjadi pelatih Madrid.

Posisi Benitez memang sudah lama dikabarkan tidak aman. Rumor tersebut bahkan semakin kencang ketika Real Madrid dikalahkan oleh rival abadi mereka Barcelona dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu. Namun ketika itu, Perez masih tetap mendukung posisi dari Benitez.

Bahkan Sergio Ramos, kapten dari Real Madrid juga menyatakan kalau Benitez masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain. Hal itu disampaikan Ramos ketika Madrida hanya bermain imbang 2-2 melawan Valencia di Mestalla akhir pekan lalu.

Leave a Response