contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Menegaskan Kalau Ramos Tetap Di Madrid 

ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafel Benitez pelatih Real Madrid sudah memberikan peringatan kepada pihak Manchester United terkait rumor transfer Sergio Ramos. Benitez ikut mengungkapkan kalau Ramos merupakan salah satu pemain penting di Real Madrid sehingga tidak mungkin untuk dijual. Madrid dan MU masih saja terlibat peperangan. Klub Spanyol itu sangat menginginkan David De Gea namun MU tidak mau menjual kipernya tersebut tanpa ada penambahan Ramos dalam kesepakatan transfer.

Sementar itu Ramos juga sudah dikabarkan begitu kencang kalau berniat meninggalak Santiago Bernabue. Media-media lokal Spanyol bahkan sempat mengabarkan kalau Ramos beneran hengkang dari Madrid makanya hanya MU yang menjadi klub tujuannya.

Sampai saat ini pembicaraan antar pihak Madrid dan MU masih terhambat. Akan tetapi ada yang sudah percaya kepindahan Ramos ke MU bisa terjadi.

“Sergio Ramos adalah pemain kami dan dia adalah pemain kunci bagi kami,” ucap Benitez di Sky Sports. “Saya mau melihat dia di awal musim dengan bermain untuk kami. Saya pikir dia akan krusial untuk kami sepanjang musim.”

“Saya 100 persen yakin. Saya bersikeras bahwa sudah jelas bagi saya dan klub bahwa Sergio akan di sini,” lanjut eks pembesut Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, dan Napoli itu.

“Saya memiliki respek yang besar kepada (manajer MU) Louis van Gaal dan sepakbola memang dunia yang aneh, tapi Sergio akan tetap bersama kami,” tegas Benitez.

Sedangkan mengenai De Gea, Benitez sama sekali tidak mau membahas rumor tersebut dia hanya mengatakan kalau De Gea itu bukan pemain Madrid jadi dia tidak mau membicarakan tentang De Gea sama sekali.