contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Mengindikasikan Navas Akan Jadi Kiper Utama Madrid Musim Depan 

Navas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Siapa yang akan menjadi kiper utama Real Madrid menggantikan Casillas sudah mulai jelas. Rafael Benitez mengutarakan dia akan menjadikan Keylor Navas menjadi kiper utama Madrid dibandingkan Kiko Casilla. Musim ini Casillas yang memutuskan hengkang ke Porto membuat Madrid harus mencari pengganti dari Casillas untuk menempati posisi kiper utama Madrid. Musim lalu masih ada kiper kedua Madrid Navas, dan juga satu kiper baru yang didatangkan dari Espanyol yaitu Kiko Casilla.

Navas sendiri punya “start” lebih baik ketimbang Casilla, mengingat kiper asal Kosta Rika itu sudah dimainkan di dua laga pramusim Madrid di Australia. Terakhir Navas main bagus saat Los Blancos menang 4-1 atas Manchester City sore WIB tadi.

Performa oke Navas itu kemudian mendapat sanjungan dari Benitez, yang lantas mengindikasikan pemain 28 tahun itu bakal jadi pilihan utamanya ketimbang Casilla.

“Saya pikir Navas bisa jadi starter. Benar kalau kami ingin memberinya kesempatan bermain dan membuktikan diri. Ternyata dia tampil bagus,” ujar Benitez di Soccerway.

Meskipun kini Madrid sudah mempunyai dua kiper yang cukup oke namun tetap saja masih dikaitkan dengan kiper Manchester United. Namun hampir bisa dipastikan kalau De Gea tidak akan bergabung dengan Madrid di musim depan ini.

“Saya hanya butuh satu kiper di setiap pertandingan, dan selama saya sudah punya satu kiper bagus itu, saya sudah puas,” sambungnya.