contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Menilai Tidak Ada Alasan Bagi Benzema Untuk Hengkang 

benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karim Benzema striker dari Real Madrid kini gencar dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Namun pelatih Madrd Rafael Benitez menegaskan kalau Benzema dipastikan tidak akan kemana-mana. Masa depan Benzema bersama Madrid dispekulasikan terkait datangnya Benitez ke Madrid. Sejumlah media lantas mengabarkan kalau striker asal Prancis itu kini menjadi incaran dari Arsenal yang saat ini sangat memerlukan seorang pemain depan kelas dunia untuk meningkatkan daya saing mereka di Premier League.

Namun berita spekulasi itu berhasil diredam oleh Benitez. Dia mengatakan Benzema akan tetap bertahan di Madrid.

“Dia akan tinggal bersama kami. Saya tidak melihat ada alasan mengapa dia akan pergi. Kami sangat senang dengannya.,” ujar Benitez dalam konferensi pers jelang Audi Cup, Senin (3/8/2015), seperti dilansir AS.

Ditengah spekulasi masa depannya, Benzema juga tidak dimasukkan BEnitez dalam skuat Real Madrid untuk menghadapi turnamen pramusim Audi Cup di Munich. Benitez kembali memastikan kalau absennya Benzema dari skuat karena dia masih mengalami cedera paha.

Benzema juga bukan satu-satunya pemain Madrid yang absen di Audi Cup ini. Cristiano Ronaldo bintang Real Madrid asal Portugal ini juga dipastika akan absen karena masih mengalamni masalah di punggungnya.

“Cristiano Ronaldo dan (Karim) Benzema mengalami masalah. Kami tidak ingin mempertaruhkan mereka karena yang paling penting adalah kesehatan mereka,” lanjut Benitez.

“Sisanya bisa dimainkan, kecuali (Fabio) Coentrao, yang akan absen selama beberapa waktu,” katanya menambahkan.

Related posts: