contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benitez Sudah Tepat Ditunjuk Sebagai Pelatih Madrid 

rafael-benitez-real-madrid-coach-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane, legenda hidup buat Real Madrid, mendukung keputusan Los Blancos menunjuk Rafael Benitez sebagai manajer Real Madrid musim depan ini sudah sangat tepat. Namun dia mengingatkan kembali hal yang paling terpenting tetaplah hasil akhir yang nantinya diraih Madrid.

Benitez dikontrak oleh Real Madrid setelah dia menuntaskan masa kerjanya sebagai pelatih Napoli musim lalu. Walaupun dia sukses memberikan Napoli dua gelar di musim 2014 yaitu gelar juara Coppa Italia dan Piala Super Italia, namun musim ini Benitez gagal membawa Napoli untuk berhasil finis di zona liga champions.

Kegagalan sebelumnya bersama Napoli itu membuat keputusan Real Madrid menunjuknya sebagai pelatih untuk musim depan menjadi pertanyaan. Terlebih lagi Benitez selama 10 tahun terakhir ini sebagai pelatih hanya pernah satu kali membawa tim yang ditanganin finis di posisi kedua klasemen liga.

Zidane, yang dimana sempat dirumorkan akan menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Carlo ANcelotti, menilai bahwa penunjukkan Benitez sebagai pelatih Real Madrid sudah tepat. Perlu diingat lagi Benitez pada musim pertama bersama Liverpool pernah sukses meraih piala Liga Champions.

“Klub sudah menunjuk Benitez dan itu adalah keputusan yang tepat,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Saya menghormati keputusan itu. Saya sendiri akan terus belajar dan ingin melatih di divisi teratas suatu saat nanti. Saya akan berkembang sedikit demi sedikit, seperti halnya ketika saya masih bermain.”

“Kita lihat saja nanti apakah kesempatan itu ada di klub ini atau tempat lain.

“Benitez sendiri adalah pilihan bagus, tapi yang terpenting di sini adalah hasil. Dia tahu seperti apa ceritanya di sini.”

“Dia tahu tantangan seperti apa yang akan dihadapinya. Di sini, hanya gelar juaralah yang penting,” kata Zidane.

Real Madrid dikenal sebagai klub yang tidak akan segan untuk memecat pelatihnya apabila tidak mampu memberikan gelar. Bahkan mereka pernah memecat Vicente del Bosque  yang pernah memberikan dua gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions.

Tak luput Ancelotti juga dipecat, meskipun dia sukses memberikan Real Madrir gelar liga Champions musim lalu. Pelatih asal Italia itu tetap dianggap gagal karena tidak bisa memberikan satu trofipun pada musim ini baik itu trofi La Liga, Copa Del Rey ataupun Liga Champions