contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benteke Segera Bergabung Ke Crystal Palace 

benteke

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Christian Benteke akan segera mendapatkan kejelasan dari masa depannya bersama Liverpool. Kabarnya Liverpool sudah menerima tawaran dari Crystal Palace Untuk Benteke.

Benteka memang bukan menjadi pilihan utama dari manajer Liverpool Juergen Klopp. Hal tersebut yang semakin membuat masa depan Benteke menjadi tidak jelas setelah didatangkan oleh Liverpool dari Aston Villa dengan nilai transfer 32,5 juta poundsterling.

Benteke tampil jauh dibawah harapan klub dengan hanya mencetak 10 gol di musim lalu dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Benteke juga kini hanya menjadi pemainĀ  pilihan kelima untuk lini depan setelah Daniel Sturridge, Danny Ings, Roberto Firmino, dan Divock Origi.

Klopp sendiri memang sudah membuka pintu keluar bagi Benteke di musim panas ini. Bahkan Benteke sendiri tidak ikut serta dalam laga sesi pramusim bahkan di laga perdana Premier League akhir pekan lalu melawan Arsenal namanya tidak ada.

Palace sendiri merupakan klub paling serius untuk mendatangkan Benteke setelah sebelumnya sempat memberikan tawaran sebesar 23 juta poundsterling dengan tambahan 7 juta pound ditolak oleh pihak Liverpool.

Palace sendiri kehilangan Yannick Bolasie yang hengkang ke Everton dan sangat membutuhkan pemain untuk lini depan. Crystal Palace kemudian mengajukan tawaran kedua yang akhirnya baru diterima oleh Liverpool.

Tawaran kedua dari Palace dikabarkan sebesar 32 juta poundster yang akan dibayarkan secara terpisah yaitu 27 juta pounds terlebih dahulu dan 5 juta pound sebagai biaya tambahan.

Benteke juga sudah diberikan izin untuk ke London demi melakukan tes medis dan menyelesaikan kepindahannya ke Crystal Palace.

Related posts:

Leave a Response