contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benteke Siap Buktikan Diri Layak Di Liverpool 

benteke

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Christian Benteke yang bergabung dengan Liverpool di musim panas cukup banyak menerima kritikan. Striker internasional Belgia ini dinilai tidak cocok dengan gaya permainan dari Liverpool. Benteke kini bertekad untuk siap membuktikan kalau penilaian itu salah. Benteke yang bergabung dengan Liverpool dari Aston Villa dengan nilai transfer sebesar 32,5 juta poundsterling. Kepindahannya ke Liverpool cukup mendapat banyak sorotan karena penyerang 24 tahun itu dinilai tidak cocok dengan gaya permainanan dari The Reds, yang cenderung lebih bermain dengan bola-bola pendek dari kaki ke kaki.

Tim Sherwood manajer dari Villa juga meragukan Benteka bisa meraih kesuksesan dengan Liverpool. Alasannya karena tim asuhan dari Brendan Rodgers itu sangat jarang memainkan permainan umpan-umpan silang yang menjadi favorit dari Benteke karena keunggulan dari fisik Benteke.

“Saya tidak percaya apa yang dia katakan itu benar dan saya mengatakan itu padanya. Saya berbicara dengannya dan saya menjelaskan situasinya,” kata Benteke kepada Liverpool Echo.

“Saya mengatakan sepakbola telah berubah dan sepakbola sekarang modern, dan saya bisa beradaptasi. Itu tidak cuma soal umpan silang, saya juga bisa mencetak gol-gol normal.”

“Saya berkata padanya bahwa saya tidak khawatir soal itu. Jika Liverpool membeli saya maka mereka tahu cara menggunakan saya. Itulah sebabnya saya datang ke sini, saya akan menunjukkan bahwa saya bisa bermain dengan mengandalkan kedua kaki,” tandasnya.

Related posts: