contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benzema Dengan Mengatakan Madrid Merupakan Rumahnya 

benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menegaskan kembali kalau dirinya tetap setia untuk berada di klub itu, meskipun adanya rumor terkait ketertarikan dari Arsenal. Benzema juga mengatakan para pembuat rumor tersebut merupakan “badut”. Benzema yang akhir-akhir ini terus sajat dikait-kaitkan dengan Arsenal, yang dikatakanya sedang membutuhkan seorang pemain penyerang yang kelas satu agar mereka bisa bersaing dalam perebutan trofi Premier League di musim ini. Madrid dan Arsenal sebenarnya sudah membantah tentang rumor tersebut berkali-kali.

Arsenal yang mengawali musim ini dalam dua laga awal permainannya tidak oke yang mengakibatkan memanasnya isu tersebut. Benzema juga dikabarkan sudah menerima tawaran dari Arsenal dan kini hanya tinggal pihak Arsenal menyelesaikan proses negosiasi dengan Madrid.

Karena merasa sedikit jengah dengan kabar yang terus berada mengenai masa depannya, Benzema pun kini mulai angkat bicara melalui akun twitter-nya, @Benzema. Pemain berkebangsaan Prancis itu juga mengunggah foto dirinya yang sedan berada di ruang ganti Real Madrid, sebagai tanda dari kesetiaannya untuk terus bermaina bersam Real Madrid.

“Untuk semua badut yang ingin memperdaya fansku. Di sinilah rumahku ! #HalaMadridYNadaMas,” demikian ucap Benzema seperti dikutip Soccerway.

Akun twitter resmi dari pihak Madrid juga merespons positif dengan kicauan dari pemain berusia 26 tahun itu. Benzema sendiri masih absen karena cedera hamstring yang dialaminya di laga pramusim dan harus absen ketika Madrid hanya bermain imbang 0-0 melawan Sporting Gijon di laga pekan pertama La Liga.

Related posts: