contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benzema Mengalami Cedera Hamstring Ketika Membela Prancis 

benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid mendapatkan berita buruk setelah striker mereka, Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring ketika bertugas membela Prancis dan kemungkinan besar akan absen selama beberapa pekan. Benzema yang mengalami cedera tersebut ketika Prancis berlaga melawan Armenia dalam laga persahabatan yang berlangsung di Nice, Kamis (8/10/2015), yang berhasil dimenangkan oleh Prancis dengan skor akhir 4-0. Benzema berhasil mencetak gol dalam laga tersebut, namun setelah mencetak gol keduanya bagi Prancis, Benzema terlihat terpincang-pincang dan kemudian harus ditarik keluar di menit ke-81.

“Pada Jumat pagi Karim Benzema menjalani pemindaian di Nice, yang mengonfirmasi pemeriksaan sehari sebelumnya dan menemukan cedera hamstring tingkat satu di kaki kirinya,” tulis Federasi Sepakbola Prancis (FFF) dalam pernyataannya yang dikutip Soccerway.

“Si pemain tak akan bisa ambil bagian pada laga melawan Denmark di hari Minggu dan akan meninggalkan pemusatan latihan Prancis pada siang ini.”

Benzema diprediksikan akan absen selama 2-3 minggu untuk proses penyembuhan diri. Striker berusia 27 tahun itu juga dipastiakn akan absen dalam laga Madrid melawan Levante (17/10) dan juga kemungkinan diragukan bisa bermain dalam laga melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions (21/10).

Leave a Response