contact-agen-bola

|Friday, September 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Benzema Mengatakan Untuk Apa Pindah Kalau Sudah Di Klub Terbaik Dunia 

benzemagoal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karim Benzema merasa sangat betah dan juga bahagia bermain bersama Real Madrid. Adanya rumor yang menghubungkan Benzema dengan Arsenal namun dia hanya meresponnya dengan tertawa. Benzema merupakan salah satu pemain yang ramai dibicarkan di bursa transfer musim panas lalu. Striker dari Prancis itu juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal yang kala itu membutuhkan pemain depan yang top.

Namun sampai dengan bursa transfer ditutup, tidak ada rumor yang menjadi kenyataan. Benzema tetap bersama Real Madrid. Striker berusia 27 tahun itu juga sempat beberapa kali menegaskan kalau dia sangat setia bersama dengan Madrid.

Mengenai rumor kepindahannya, Benzema tidak pernah mau menghiraukan. Dia merasa sudah tetap dan berada di klub terbaik dunia.

“Tidak pernah,” ujar Benzema kepada Journal du Dimanche saat ditanya apakah dia sempat hampir pindah.

“Seperti setiap musim panas, saya menertawakannya dengan saudara dan teman saya. Kami menunggu media terbit dengan rumor-rumor ini,” lanjutnya.

“Dalam opini saya, saya pikir Real dan Barca adalah puncak dalam sepakbola. Kenapa saya harus pindah? Saya adalah starter untuk klub terbaik di dunia. Saya bahagia, sesederhana itu,” katanya seperti dilansir London Evening Standard.

Benzema yang sampai saat ini masih menjadi kepercayaan dari Rafael Benitez untuk menjadi andalan Madrid di lini depan, Sejauh ini Benzema sudah tampil sebanyak enam kali menjadi starter di La Liga dan berhasil mencetak enam gol.

Leave a Response